Axxana Phoenix Black Box: hardisk eksternal yang tahan dari bencana alam

Begini ceritanya, anda sudah punya sebuah hardisk eksternal yang mem-back-up semua data di komputer tetapi apakah anda yakin hardisk eksternal itu bisa bertahan bila terjadi kebakaran besar, gempa bumi bahkan sampai banjir setinggi orang dewasa??

Nah, kalau tidak yakin, sebaiknya anda beli hardisk eksternal yang satu ini.

Axxana Phoenix Black Box adalah sebuah hardisk eksternal jenis flash memory (kapasitas mulai 72GB sampai 300GB) yang telah dilengkapi dengan sebuah casing yang bisa membuat anda tidak perlu kuatir apabila kejadian diatas menimpa kita (amit-amit).

Casing Axxana Phoenix Black Box ini dijami bisa bertahan atau dalam arti menjaga hardisk di dalamnya tetap bisa digunakan walaupun terkena bencana.

Bencana yang dimaksud disini juga cukup ekstrim seperti dapat bertahan walaupun terjadi gempa bumi dengan level 40G dan tidak masalah bila casing ini tertimbum karena bisa menahan beban sampai 2.500 kg (2,5 ton).

Bila berhadapan dengan api, casing ini bisa bertahan dalam api selama 1 jam dengan suhu sampai  1.093 Celcius atau selama 6 jam dengan suhu 232 Celcius.

Gimana dengan banjir?? Tidak masalah juga kok karena casing ini bisa bertahan sampai kedalaman 9 m.

Sayang tidak ada informasi harga tapi yang pasti dijamin mahal. :-)

 
Sumber berita
Axxana Phoenix Black Box = Serious Data Protection

Filed under: Computers & Accessories, Hardisk

Tags: , , , , ,

  • http://www.hong.web.id Reynaldo

    Keren, anti maling ngga yah? :oops: