10 Hotel dengan kamar suite termahal di dunia, yuk nginap!!! :-)

Dunia boleh krisis tapi kalau anda memang punya uang banyak, bagaimana kalau mencoba salah satu hotel dari 10 hotel dengan kamar suite termahal di dunia saat ini.

Yuk, kita lihat dan pikir nanti mau menginap dimana? Oh iya, harga yang tercantum itu harga per malam yah, bukannya per tahun. :D

1. Ty Warner Penthouse, Four Seasons, New York, US$34.000/ malam

 

2. Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Geneva; US$33.000/ malam

 

3. Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Italy, US$21.000/ malam

 

4. Royal Suite, Burj Al Arab, Dubai, US$18.000/ malam

 

5. Royal Armleder Suite, Le Richemond, Geneva, US$17.500/ malam

 

6. Ritz-Carlton Suite, The Ritz-Carlton, Moscow, US$16.500/ malam

 

7. Royal Suite, Four Seasons George V, Paris, US$16.000/ malam

 

8. Imperial Suite, Park Hyatt-Vendôme, Paris, US$15.500/ malam

 

9. Brook Penthouse, Claridges, London, US$10.000/ malam

 

10. Penthouse Suite, Hotel Martinez, Cannes, US$9.300/ malam

* Data diambil pada Oktober 2008

 
Sumber berita
The World's 10 Most Expensive Hotel Suites

Filed under: Top Of The World

Tags:

  • Dadan

    Asyik juga tuh bisa nginep di hotel mewah, busyeettttt ongkos sewanya aja gak masuk akal ;-) kalo ada orang yg mo nginep di hotel itu, boleh gak aku numpang nginep… he… he..he… BTW apapun kondisinya, Dunia lagi krisis. syukuri yg ada, dan nikmati semua pemberian Tuhan. Sukses selalu

  • heman-marvel

    paling enak sewa hotel itu atas satu nama, tapi yang masuk borongan satu RW, jadi bayarnya patungan….hehe

  • http://lastdegree.wordpress.com lg_isenk

    Hm,,, yang nomor 3 biasa aja,,,
    rumah ku istanaku.. paling bagus ya rumah ortu q,,,hehehehe.. (maklum belum punya rumah…) yang penting pikirin rumah di akhirat nanti…..

  • SR

    Iy,no 3 miskin bgt,plg mewah kt w no 4,emg negara Islam top bgt :grin:

  • naughtyboy

    :evil:

  • yogie

    negara islam emang top banget…….
    tapi kapan indonesia berhasil no 1 dalam

  • fatimah az zahra

    numb 4 keren……………………………..

  • hrp

    mo tidur sementara aja mahal amat.
    tidur yg selamanya dipikirin…..
    dgn amal tentunya… ;-)

  • remond

    gileee.. nyewa kamar aja ampe 100 – 400 jutaan per malem.. mending gw nyewa kontrakan di tangerang ( 3 ruang ), makan warteg buat 40 thn.. itu aja dah plus ntraktir tmn 2.. wehehe.. ^_^

  • zaoldik

    wah kalo ada anak presiden ngompol di situ dimana yahh??

  • http://ikil06.student.ipb.ac.id ikilobo

    keren..