X-mini II: speaker portabel yang bisa digabungkan satu dengan yang lainnya

Kami pernah membahas produk speaker portabel kecil, X-Mini Capsule sebelumnya dan sekarang perkenalkan X-Mini II.

X-Mini II mempunyai bentuk yang hampir sama dengan pendahulunya (X-Mini Capsule) tetapi bentuk fisiknya lebih besar.

X-Mini II walaupun kecil, di dalamnya sudah terdapat woofer dan tweeter yang akan membuat kualitas suara jauh lebih baik dibandingkan speaker portabel lainnya.

Tapi tunggu dulu ada satu lagi yang menurut kami ini baru ada di X-Mini II yaitu kita dapat menggunakan lebih dari 1 X-Mini II bila kita merasa suara yang dihasilkan belum cukup keras.

X-Mini II bisa digabungkan dengan X-Mini II lainnya dengan menyambungkan ke Jack ukuran 3,5 inch yang ada. Bahkan menurut salah satu CEO perusahaan pembuatnya, kita bisa menyambungkan X-Mini II berapapun yang kita inginkan (Endless). Keren kan??

Untuk isi ulang baterai bisa dilakukan melalui koneksi USB ke komputer dan ada tombol volume yang memungkinkan kita mengatur kerasnya suara melalui X-Mini II.

Rencananya X-Mini II akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang dengan harga US$ 29 tetapi dari yang kami dengar, seperti kebanyakan produk yang laku di pasaran, X-Mini sebelumnya juga banyak "aspal" (asli tapi palsu). Jadi sebaiknya anda berhati-hati!!!

 
Sumber berita
Hands-on: Get ready for bigger sounds from the X-mini II

Filed under: Computers & Accessories, Gadgets

Tags: ,

  • TLC

    Kalo aku mau beli ini, kira2 di surabaya tempatnya di mana ya? (kalo sudah keluar sih)

  • http://applestereo8.blogspot.com Sonny

    aku pengeennn.. Xmini aku udah punya 1 yg Xmini lama… kalo beli Xmini dimana yhaaa..?? ada info..?? ;-) ;-)

  • teddy

    mo beli x-mini II ? call me TEDDY 081668xxxx

  • Galant Handoyo

    bisa beli di saya.. harga 310rb, blum ongkir.

    081 232 5555 3. barang terjamin, garansi resmi 1tahun.

  • Yohanes

    Saya punya satu hadiah dari Citibank. Kalau mau saya jual Rp. 250.000. Hubungi 0818 295 689

  • Ade Maulana

    Pengen yg X-mini™ MAX II (White) ato yang Happy, ada yg punya nggak ya…???

  • http://iphone3gku.co.cc Haris

    AKu barusan lihat lagi ada promosi di Office 2000, harga yang ditwarakan lumayan mahal sih, sebesar 350rb sampe akhir Feb 2010

  • dave

    saya ada x-mini MAX II silakan hubungi whiteicaroos@gmail.com Thanks

  • http://www.kompe.com KOMPIE.COM

    X-Mini II PROMO PRICE Rp. 299.999

    Klik aja http://WWW.KOMPIE.COM

    Coming Soon X-Mini Max II, Rp. 550.000, barang ready sekitar 20 Maret 2010

  • http://www.kompie.com KOMPIE.COM

    AVAILABLE NOW X-MINI MAX II. Only at KOMPIE.COM.

  • http://liriklaguindonesia.info/ lirik lagu

    aku punya 4 buah yang kapsul dan yang x mini ii semuanya emang luar biasa saya dapet kiriman langsung dulu, emang manteb bener gak rugi kalo kamu beli