Vue Personal Video Network: kamera keamanan kecil dan mudah dipindah tempat

Kamera keamanan atau pengintai semakin kecil dan sudah nirkabel (wireless) tetapi untuk masalah instalasi (pemasangan) belum ada yang semudah ini.

VUE Personal Video Network adalah kamera keamanan nirkabel yang bisa dioperasikan sejauh 9 meter (jarak antara kamera dengan base unit).

Kelebihannya ada, kameranya sendiri dioperasikan dengan menggunakan baterai kering tipe CR2, berbeda dengan yang ada saat ini menggunakan sumber listrik yang kadang menyulitkan dalam mencari sumber listrik.

Sedangkan base unitnya sendiri (receiver) langsung disambungkan ke router dan untuk melihat hasilnya bisa langsung masuk ke web mereka di VueZone. Anda berarti bisa mengaksesnya kapanpun dan dimanapun baik melalui PC, notebook bahkan ponsel yang sudah memiliki koneksi internet.

Melalui webnya (setelah melakukan registrasi), kita juga bisa merekam semua hasil video yang ada dan  mengatur jadwal kapan kamera akan mulai merekam.

Yang paling kami suka disini tentu ukuran kameranya yang kecil dan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain karena penggunaan baterai sebagai pengganti sumber listrik.

VUE Personal Video Network saat ini baru sebatas dipamerkan di CES 2009 tetapi dengan produknya yang sepertinya sudah cukup sempurna, tidak menutup kemungkinan untuk dijual segera.

 
Sumber berita
[CES 2009] Vue Personal Video Network

Filed under: Security

Tags: ,

  • sapar

    ya….file yang direkam nga jadi prifasi dong!!!!klo nga punya internet di rumah gimana?????