Beli laptop Fujitsu sekarang, bisa dapatkan laptop baru gratis setiap 3 tahun sekali

Ini dia strategi pemasaran yang paling menggiurkan saat ini dari Fujitsu (Laptop4Life). Bayangkan dengan membeli laptop seri LifeBook maka anda akan diberi laptop model terbaru setiap 3 tahun sekali dan berlaku seumur hidup.

Yang perlu kita lakukan adalah membeli perpanjangan garansi (Extended Warranty) selama 3 tahun.

Pada saat mereka akan mengganti laptop anda dengan yang baru, cukup lampirkan bukti pembelian dan laptop anda yang lama harus dalam kondisi yang baik (tidak rusak). Cuma itu doang syaratnya!!!

Laptop yang akan diberikan juga mempunyai nilai yang sama pada saat anda membeli laptop sebelumnya sehingga anda tidak perlu kuatir akan diberikan model laptop dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Jangan tanya kepada kami, gimana caranya bisa untung dengan program seperti ini, yang pasti ini benar-benar terjadi. Apakah di Indonesia juga berlaku program seperti ini?? Engga tau juga deh!!.

 
Sumber berita
Fujitsu Laptop4Life Program Gives You A New Laptop Every 3 Years, Forever

Filed under: Computers & Accessories

Tags: , ,

  • herubeka

    :???: indonesia dimana ya beli laptop kayak gitu, biar generasi selanjutnya nggak merugi melulu,,..tks.

  • http://www.facebook.com rini anggraini setiadi

    fujitsu FMV biblo termasuk gak yah??hehehe…

  • http://www.musadaud.com musadaud

    Kapan ya Indonesia bisa ada yang kayak gitu :mrgreen:

  • http://www.otakku.com/2008/12/02/beli-laptop-fujitsu-sekarang-bisa-dapatkan-laptop-baru-gratis-setiap-3-tahun-sekali/ xerox

    ngarep ma bangsa indonesia?? y ga lah :evil: