Blade: saringan knalpot kendaraan untuk menjaga kelestarian lingkungan

Kami tahu bahwa mungkin anda sangat peduli dengan lingkungan dan ingin sekali berpartisipasi dengan cara membeli mobil hybrid yang ramah lingkungan. Tetapi kami juga tahu, mungkin uang di celengan belum cukup karena mobil Hybrid masih terlalu mahal saat ini. :-)

Yah sudah, mungkin kita bisa memulainya dengan hal yang murah terlebih dahulu yaitu salah satunya dengan memasang BLADE di ujung knalpot mobil anda.

BLADE adalah saringan knalpot yang menjamin dapat mengurangi gas CO2 yang keluar dari mobil sampai 12%. Selain itu, BLADE juga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar agar lebih hemat serta meningkatkan tenaga. BLADE sendiri juga dapat "menangkap" partikel yang tidak baik bagi lingkungan.

Dalam tesnya, BLADE dapat mengurangi efek gas rumah kaca (greenhouse gasses) sampai 34%, mengurangi polusi udara sampai 57% dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar sampai 10-30%.

Dengan harga hanya Rp. 2.000.000, anda sekarang bisa berpartisipasi dalam menjaga kelestarian bumi kita yang tercinta ini. :-)

 
Sumber berita
Can the Blade Exhaust Filter Green your Ride?

Filed under: Ecofriendly, Vehicles

Tags:

  • adin

    hallo rekan…
    saya pecinta knalpot mobil…
    apakah saya bisa ikut bergabung bersama kumpulan anda???
    please reply yow…

  • adin

    :lol:
    thx before…

  • http://www.andway017.wordpress.com andy

    Guys. Numpang tanya, Blade ini bisa g menyaring partikel berukuran nano g ? partikel dari nanonya bukan berasal dari knalpot tp dr alat pembuat partikel nano? Tingkat tangkapan partikel dari blade bagus g?

  • http://www.andway017.wordpress.com andy

    :?: Reply secepatnya yach. Butuh banget infonya?