3M MPro110: proyektor LCD portabel kecil dengan harga murah pula

Eit, itu bukan ponsel terbaru dengan lensa kamera di bagian atas tetapi itu adalah proyektor LCD dari 3M.

MPro110 adalah proyektor LCD portabel dengan teknologi LCoS yang mempunyai resolusi VGA 640 x 480 dan dapat menghasilkan gambar sampai ukuran layar 50 inch.

Proyektor LCD ini menggunakan lampu LED yang berarti tidak berisik karena tidak menggunakan kipas tetapi sayangnya, tidak ada speaker di dalamnya sehingga anda harus sedikit repot untuk membawa speaker eksternal.

Berat MPro110 hanya 136 grams saja dan berita baiknya, harga jualnya hanya sekitar US$ 359 (sekitar Rp. 3.500.000).

 
Sumber berita
3M MPro110 Pocket Projector – Your cinema in your pocket

Filed under: Computers & Accessories, Gadgets

Tags: ,

  • http://www.agunghoster.com Agung Pratomo

    Mohon infonya dimana saya bisa membeli produk ini. Untuk wilayah Jakarta.

  • Ateen

    Saya ada di banjarmasin…..di mana lokasi penjualannya di Banjarmasin.kalo ada

  • Luhur Prihadi

    Mohon informasi pusat penjualannya di Kota Semarang,
    trima kasih.

  • Erwin

    Saya di Serpong Tangerang, kemana bila saya akan membeli ?

  • http://jinokino@ymail.com joko

    bisa belinya dimana?

  • http://www.myonlydisk.com Pocket Proyektor

    Distributornya di http://www.myonlydisk.com, kontak aja

  • die

    saya di banjarmasin.,, di mana bisa ndapetin ni brang.??

    plese info nya brow….. :mrgreen:

  • http://polresksb@yahoo.com bony

    Saya mau beli tapi siapa yang bisa saya hubungi?

    ada contak person yang bisa saya hubungi?

    Tolong infonnya ya :roll: :?:

  • bull2

    bos,,,,,,,,,lcd proyektor yang harganya 6jtan tp lumayan apa ya?tlg infonya. thanks

  • andiks

    saya mau beli , dimana dapatkan jenis ini di bandung , tolong infonya yah

  • priyo

    utk pemesanan barang ini kemana ya, thanks

  • hamzah

    :razz: Mhn alamat dan no telpon yang lengkap dimana Saya bisa membelinya. Saya tinggal di Jakarta Utara. Tks

  • Machful Andri

    Mohon alamat di mana produk ini dijual dan apakah masih ada barangnya.
    Mohon kontak personnya biar bisa kontak langsung. trima kasih.

  • rayone

    kalo di depok ada g ?? mau…mau…mau…

  • Aang kurniawan

    dimana saya bisa mendapatkan barang ini untuk wilayah sulawesi tengah… palu…
    mohon infonya…
    atau pemesanan via apa????
    tq

  • hadi

    kontak person yang bisa dihubungi biar bisa nego oke

  • http://www.sudiarta.com sudiarta

    saya dari denpasar, apakah sudah ada didenpasar tempat pemasaran produk ini? kalau ada, alamatnya di mana?

  • johny

    Srry nih, mau nnya……., bs ga klo disambung shngga bs nonton piala dunia sepak bola?

  • arthur

    di samarinda dapat diperoleh dimana? kwalitasnya sama nggak dengan proyektor yang berukuran besar? slide yang dibutuhkan berapa X berapa……? pls reply yach…..

  • reski

    berapa ongkos kirim ke parepare (sulsel) dan cara membelinya bgmn??harap d balas secepatx

  • http://indonetwork.co.id/erfiz erfiz

    yang mau cari proyektor..hubungi saya..saya kasih harga murah..
    mumpung ada promo nih…
    031-72461989…ERFIZ

  • http://casioproduk.blogspot.com/ cintabella

    Bos mau cari proyektor casio atau produk casio lainnya langsing dari distributor casio jakarta. silahkan liat web sitenya di http://casioproduk.blogspot.com/. Pingin oreder proyektor sony atau lap top juga bisa. Khan kita ada kerjasam bisnis dengan perusahaan distributor lainnya. Yang lain pasti kebingungan nanya kantor casio ,show roomnya, asli apa enggak. kal;o rusak gimana ya?Cuma ada disini , kagak ada dilain.

  • http://www.ceriamultimedia.com/rental_lcd_projector.html rental lcd projector

    buset dahhh…
    kecil amat yah. oh iys bisa mnta penjelasan ttng lcd ini gak?
    mkn kelebihan dari lcd yg ada skrng?
    , :sip:

  • fariiz bs

    Mhn alamat dan no telpon yang lengkap dimana Saya bisa membelinya. Saya tinggal malang

  • GUSRAN

    TOLONG INFO DIBANJARMASIN DIMANA SAYA BISA DAPATKAN /BELI BRG TSB, TERIMA KASIH

  • meylina

    simple banget keren nih,,kalo di lampung bisa ddapt dimana??

    barang nya bagus ga??
    speknya gimana??keunggulan dari yang besar apa selain praktisnya??

  • Adjie

    dimana bisa sy dapatkan di bandung? thx, bro!

  • Roos Prijobowo

    malem gan… saya mau cari proyektor murah yang bisa konek ke semua laptop.. ada yang murah gak gan…mks…malem gan