Samson: anjing tertinggi dan terbesar di dunia?

Ketika kami melihat si Chili, sapi terbesar di dunia dengan tinggi mencapai hampir 2 meter, kami seakan tidak percaya. Tetapi ternyata, ada lagi yang lebih "gila" dan aneh terjadi pada anjing jenis Great Dane.

Anjing yang diberi nama Samson (berumur 3 tahun) ini mempunyai tinggi sekitar 1,96 m dengan berat 125kg dan merupakan anjing terbesar di Inggris dan mungkin juga dunia kali yah??

Eh, mungkin juga tidak terbesar loh karena dari beberapa foto yang ada, ternyata banyak juga anjing-anjing yang besarnya lebih besar dari manusia. :-)

Mungkin sebagian dari kita akan mengira bahwa ini adalah hasil rekayasa digital atau menggunakan photoshop tapi menurut kami sih agak sulit untuk bisa membuat sebagus ini bila ini merupakan hasil rekayasa.

Eh, apa perlu ditanya ke Om Rxx Sxxxx yah yang katanya pakar?? :D

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber berita I & Sumber Berita II
Huge dog is reluctant media star

Filed under: Pets

Tags: ,

  • dina

    gileee gede gitu :shock: ..makannya apan ya?

  • Nass

    :eek: Gile besar bgt…di kasih makan apa sich? kayaknya kelainan bawaan atau emang keturunan yach, kalo orang yg tertinggi & terbesar ada gak…?

  • http://www.anjingbagus.com www.anjingbagus.com
  • juan

    :???: mau bangat gw klo punya, cari dimana yah?

  • http://www.cape.com aneh aneh

    wizz ,, makan orang yg punya nya gak tuh ?? hahahaha :roll:

  • sandyjaron

    waaaaaooooo……… gedeeee buanget anjingnya, resepnya apa she

  • akumalatenshi

    Alamak!? gede AMAT! untung hewan2 itu hanya sedikit di bumi, kalo banyak yg ada saingan ama singa, bwehehehehe…..

  • dakota

    soo crazy.. is that dog??.. so amazing

  • http://www.anjingbagus.com gw orang keren

    glleee”"” :?: klo gw pnya anjjingxx bgitu gmanma y??? :| “”"bsa2 gw ikuttan di makkan?wwkwkwkwhehehe<<<bli di mna th anjiggx y??? :kiss:

  • diko

    :o :o :o :o :o :o :o :razz: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :grin: :grin: :sip: :sip:

  • t4t4nk

    pingin punya aq,bis seru sich klw macm2 tinggl suruh makan anjing q….
    waokaoawuokauowkoakowaakookwa…….
    :grin:

  • http://google apid

    Widih gila anjing gede amat klo gw ktemu sm anjing ky gtu bsa2 d santap abiz………………….hahahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • http://google apid

    :o

  • jusmadi

    ;-) :| :twisted: :sip: :x :smile: :shock: :roll: :o :mrgreen: :kiss: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

  • rocky

    :cool: :cool: :arrow: :arrow: :arrow: :!: :!: :!: :shock: :shock: :shock: busyeeeeet geede banget…. gimana ngurusnya yah :?: :?: :?: :?: makannya :?: :?: :?: brapa kaliii yahh :?: koq anjingku kecil teruss yah :lol: :lol: :lol:

  • http://neilzhu vecky`

    :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :kiss: :lol: :lol: :lol: :o :o :razz: :roll: :sad: :shock: :sip: :smile: :twisted: :x ;-) ;-) :grin: :cry: :cry: :cry: :cool: :cool: :?: :?: :idea: :idea: :idea: :x :| :| :| :x :smile: :sip: :sip: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :kiss: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :???: :?: :!:

  • wb

    :o
    wow..

  • alia

    bukan rekayasa, seingatku yang dalmatian itu pernah muncul di Oprah… :shock: :shock:

  • adit

    busetttttttttt gede bener tuh anjing
    di kasih makan apaan tuh anjing :?: :?: :?: :?:

  • samuel antoni

    kira” anjing segede itu bisa nggak ya di naiki kayak kuda……??kalo bisa pasti larinya kuuennceng…banget donk..???