Kensington Wireless USB Docking Station: buat alat USB menjadi koneksi nirkabel

k33920us-19094.jpg

 

Begitu banyak peralatan komputer dengan koneksi USB kadang bukannya mempermudah malah mempersulit kita karena keterbatasan tempat untuk meletakkan itu semua di satu meja/ tempat dan juga keterbatasan panjang kabel USB itu sendiri yang hanya 5 meter.

Kensington Wireless USB Docking Station adalah solusi untuk masalah diatas karena alat ini dapat menggantikan masalah kabel yang ada dengan koneksi nirkabel yang jaraknya bisa mencapai 4,5 meter. Memang tidak terlalu jauh tapi setidaknya anda bisa meletakkan semua peralatan yang ada tidak dalam satu meja tentunya.

Selain untuk memudahkan penempatan, dengan Wireless USB Docking Station ini, anda juga bisa berbagi pakai semua peralatan dengan pengguna komputer/ notebook lainnya.

Satu lagi kelebihannya adalah alat ini bahkan dapat disambungkan dengan monitor yang diakses melalui koneksi DVI yang telah disediakan sehingga seperti layaknya anda menggunakan 2 buah monitor sekaligus melalui satu komputer.

Untuk tersambung dengan alat ini, kita membutuhkan sebuah adapter Wireless USB yang mungkin sudah tersedia pada komputer atau notebook baru tetapi bila belum ada, kita bisa membelinya secara terpisah.

Harganya US$ 229.99 (sekitar Rp. 2.200.000).

 
Sumber berita
Wireless USB Docking Station from Kensington

Filed under: Computers & Accessories

Tags: , , ,

  • zaki

    bisa beli dimana?