LG HS102G: proyektor mini dari LG dengan harga terjangkau

Mungkin proyektor LED, dari LG, LG HS102G bukanlah yang terkecil tetapi setidaknya proyektor ini cukup mudah untuk dimasukkan ke tas kerja dan dibawa untuk presentasi di klien.

Walaupun kecil, proyektor ini mempunyai tingkat kontras 2000:1 dan keterangan (britghness) 160 ANSI, built-in speaker (1,2 watts)  dan tingkat kebisingan yang rendah (23db).

Ukurannya 54 x 117 mm dengan berat 780g dan rencananya akan dijual dengan harga kisaran US$ 770 (sekitar Rp. 7.500.000).

 
Sumber berita
LG HS102G Palm sized LED projector

Filed under: Computers & Accessories

Tags:

  • relly

    wadu… boleh juga tu… kira-kira bisa buat nonton tv ngga yach… trus gambarnya bagus ngga…?
    kalau ada yang udah pernah nyoba kasih tau dong…
    gw tertarik nih…

  • http://chilley.wordpress.com wiewie

    waaaaa…bole juga tuwh…

    betewe bisa nego gak? hwehehe…

    coz kebetulan gw ma temen2 mw bikin bioskop mini gitu…kalo beli tiga jadi berapa tuwh????

  • bimo

    Keren tuh, ringan pula..
    Saya mau bangat.
    Saya sdh tanya di toko komputer
    Di seantero jkt gak ada…
    Gemana neh????

  • andi

    dmn bisa dapetinnya?