Nemo 33: kolam renang terdalam di dunia dengan kedalaman sampai 33 meter

Kami pernah membahas kolam renang terbesar di dunia yang ada di Chili dan sekarang, perkenalkan Nemo 33 yang merupakan kolam renang terdalam di dunia yang pernah ada.

Nemo 33 adalah kolam renang yang terletak di Brussel, Belgia yang mempunyai kedalaman sampai 33 meter dimana kedalaman ini sendiri melebihi batas kedalaman yang diperbolehkan pada saat anda melakukan diving (olahraga menyelam).

Kolam renang yang sebenarnya ditujukan untuk latihan diving ini sudah dilengkapi dengan berbagai simulasi seperti ruangan berbentuk gua (cave).

Sedangkan untuk kebutuhan air yang digunakan, kolam renang ini menggunakan air sebanyak 2.500.000 liter. :-)

YouTube Preview Image
 
Sumber berita
Nemo 33, the Deepest Swimming Pool in the World

Filed under: Sports

Tags:

  • pebri

    :razz: weleh………..weleh tu kolam ngeri amat yah !!!!!!!!!!!!!

  • http://ainun.yolasite.com rachma

    pemborosan air…hehehe :roll:

  • nia

    masyaAllah
    syukur bawa tabung oksigen
    klo gk ad…
    klelep mampus2 dah

  • abraham

    ya tu pemborosan air..
    padahal masih banyak orang yg butuh air bersih..

  • http://- iing

    gileeeeee….. tu kolam renang ap laut ya gada amat!!!!!!!!! :?:

  • elfana

    pingin sih benernya ikutan tapi ngueri………… :sad: :roll: :oops:

  • Rina

    gila gw ngeliat videonya aja dah ngeri gmn nyemplung di situ….hi ngeri….dalam bgt lg…tkutnya ada apa gitu….. :???: hati2 jgn masuk ke situ yah… :!:

  • http://www.facebook.com audrey…

    seru tau … made swimming and diving … :sip: ….. the first time I also had fear but because it is often so common :razz: But you also have to watch – yes hearts :!:

  • http://www.facebook.com Livia

    gile……..tu orng beneran orng sane…………..kok bahasanya gt amat………

  • http://www.facebook.com sh_4

    hhhay…pingin amat ni w k sna….tp naik ap ….?! ….ADA YG MW BAYARIN W ????!!!!

  • atik

    wuiihh
    gimana ngurasnya ya???? :o

  • maura

    gila…. tu kolam renang apa laut sihhh………,gimana ya cara bersihinnya? :razz: :shock: hati-hati ya berenangnya :!:

  • maura

    :o :mrgreen: ;-) :| :x :twisted: :smile: :sip: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :kiss: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :evil: :arrow: :???: :?: :!: ,pemborosan-pemborosan

  • http://cahayaikhwan.blogspot.com agus noor

    Udah pernah ada yang nyelem sampai dasar blm..?

    Mati ga tuh orang..? ;-)

  • octa seftiawan

    :?: GIMANA CARA NGURASNYA YA.,.,.???????????

  • http://nadira-story.blogspot.com Nadnot_euy

    :cool: iii seru seruuu gue juga mau berenang disitu maaa :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • inn

    gile…..
    Liatnya aja ngeri,apalagi nyemplung ke situ.