Motor di Jepang bukan saja menjadi kebutuhan tapi juga gaya

Menggunakan motor di Jepang bukan hanya menjadi salah satu alat transportasi yang nyaman dan murah tetapi sudah menjadi sebuah haya hidup (style) bagi sebagian orang muda disana.

Kita pasti akan sedikit kaget dan kagum melihat bentuk motor yang ada di sana yang besar dan beratnya mungkin hampir sama dengan mobil mini.

Check this out!!!

 
 
 
 
 
 
Sumber berita
Japanese custom scooters

Filed under: Only in Japan, Vehicles

Tags: ,

  • DuronDude

    ceper amat? ndak berbahayakah kalo lagi jalan ada gundukan ato lobang everywhere terutama kyk di indo?

  • http://www.otakku.com Otakku

    Tenang mas, seingat kami di Jepang kayanya engga ada “polisi tidur” deh! :D

    Dan jalan berlubang juga kayanya tidak “sekaya” di Jakarta.

  • http://publishedmind.blogspot.com Rizal Akbar

    hehe.he.he..bener…
    kalo di Jepang mungkin nggak perlu khawatir bikin motor seceper itu ya ?
    kalo di sini paling cuma buat di pajang doang di rumah ato pameran2…

  • oka satanta

    keren2 yaa….jadi mau bikin gw!

  • bram

    guw akuin org jepang tu otak ny kreatif bgd .
    bsa buat mtr skeren tu .
    sukses y …. :sip:

  • adachi

    beautifullllllllll ……………….. :kiss: