Alat isi ulang baterai yang dapat memperpanjang umur baterai

Tahukah anda bahwa baterai isi ulang (rechargeable battery) tipe NiMH akan mempunyai umur panjang bila di-charge dengan waktu yang lama dan kebalikannya bila anda menggunakan charger yang dapat mengisi ulang baterai secara cepat, akan memperpendek umur dari baterai tersebut?

Memang sangat menyebalkan apabila kita harus menunggu terlalu lama untuk isi ulang baterai apalagi ditambah kita harus menggunakannya segera.

Charger baterai, La Crosse Alpha Power mempunyai solusi terbaik untuk mengisi ulang baterai karena produk ini dapat diatur waktu/ lama isi ulang baterai dimana jika anda tidak "diburu" oleh waktu, anda bisa men-setnya dengan waktu yang agak lama untuk membuat baterai anda awet. Sedangkan bila anda sedang terburu-buru, anda bisa men-set waktu isi ulang dengan waktu yang lebih cepat.

Charger yang mempunyai tampilan LCD ini juga mempunyai fungsi lainnya yang dapat "menyelamatkan" baterai isi ulang seperti otomatis stop apabila baterai telah terisi penuh, mendeteksi baterai yang sudah rusak dan fungsi discharge.

Harganya sekitar Rp. 800.000,-

 
Sumber berita
La Crosse Alpha Power Battery Charger

Filed under: Miscellaneous

Comments are closed.