Jam tangan dari LG yang berfungsi sebagai HP

Sepertinya jam tangan yang berfungsi juga sebagai HP sudah pasti akan menjadi tren di masa yang akan datang.

Tidak mau ketinggalan, perusahaan elektronik LG dari Korea, juga tidak mau kalah untuk memamerkan jam tangan HP di CES 2008.

Walaupun baru sekedar contoh tapi terlihat bagaimana LG berusaha membuat jam tangan HP ini lebih menarik dibandingkan pesaingnya.

Salah satu fitur unggulannya adalah tombol Scroll Wheel yang terletak di bagian bawah jam untuk lebih memudahkan anda untuk mengakses menu sampai menekan tombol untuk menelpon seseorang.

Khusus pada bagian menekan tombol dengan menggunakan scroll wheel ini, menurut kami agak "ribet" bila anda harus menelpon dengan cepat.

Silahkan anda lihat video di bawah ini dan beritahu ke kami, apakah anda suka dengan disain dan fungsi Scroll Wheel ini. :-)

YouTube Preview Image
 
Sumber berita
LG Watch Phone Prototypes

Filed under: Clocks & Watches, Phones
  • sabri

    apa sudah ada di pasaran hp indonesia saat ini? dmn? klo cara belinya?

  • parman

    apa sudah ada di pasarkan di Medan
    klu ada dmn bisa belinya.,ada ga no yg bisa di hubungi utk ngorder ,.

  • http://nouvalyahoo.com nouval

    dimana dijual hp jam tangan ?
    sudah ada di medan ?

  • http://alung_leakyahoo.com alung

    udh ada djakarta???dm letak nya?? tp lumayan ribet juga tuch

  • deff

    wah dibandung sudah ada kah…???? klo blom kapan di pasarkan di indonesia??

  • usman

    kalau jam hape yang model LG seh belom ada nyang joeal, namanja joega PROTOTYPE. tapi kalo yg bentuk laen sih banyak, salah satunya di aneh-anehaja.blogspot.com :cool: tapi kok baru dua type ya??? kalo kualitas sih katanya dijamin soale yg punyanya udah pake bertahun tahun sampe bodinya ancur tp masih idup and bisa buat modem sampe saat ini..

  • usman

    terus terang dari 3 situs khusus jam pake hape di aneh-anehaja.blogspot.com agak lebih murah (mungkin ga mau ngambil untuk kegedean ng’kali :mrgreen: )

  • stella

    tolong confirm nya yah utk harga hp ini ???

    tks

  • ihsan

    apakah jam hp juga mempunyai tv?

  • izom

    saya mw bli jam tangan handphone, tp d’mn tmpat’a??

    d’jakarta ad gk??
    yg murah brp ya….???

    Reply plizzz……

  • ahmad

    saya mau tanya apakah jam tangan LG dapat di pesan disini?dan harganya berapa?tolong beri jawaban karena saya sangat menginginkannya.atasinformasinya saya ucapkan banyak terima kasih.

  • irfan

    udh ada ga dpsr ind?? :???:
    tpi kayanya cara bwt nelpon ribet ya ………………….

  • umri purnawira

    jam tangan aku gak bisa bunyi…. :evil:

  • lino

    sudah ada dijakarta sejak awal tahun lalu, jenisnya bermcam-macam dari LG, samsung, dsb. harganya mulai dari 700ribuan sampai 1.3 jutaan. bisa ditemui di roxi dan sekitarnya

  • http://kadounik rudy

    bos berapa harganya jam hp lg nya,dan gimana cara beli nya?tolong emai saya or call 081532218910.

  • http://kadounik rudy

    :roll:

  • saidi

    Mas q mau tanya mank harga jam tangan Lg ini brp? oh y di daerah batam ada gak pusat penjualannya?

  • hary

    aq mo beli, gimana caranya n berapa harganya (LG atau Hyundai)

  • SHINICHI

    HUB SAYA DI 0856247xxxxx SAYA PENGEN BELI

    Edited by Otakku

  • abdil musaddad

    brapa sih harga nya bos.
    trus fitur nya apa aja..?
    saya di Palembang dan berminat mau beli, Gimana caranya..?

  • afwan

    Q mw bli.. di semarang ada g yach… brpa hrganya..???
    trus bisa 3G g…???

  • imam

    udah dipasarkan ke bdg blm? kl ada dimana? harganya brp?

  • Alik

    Ya ampun mas, om, tante itu di artikelnya kan dibilang masih contoh alias prototipe.. kok pada tanya harga!

  • adi

    :grin: brapaan tuch harganya??????????????????????????

  • bagot

    dimana alamat yg bs dikunjungi klo mau beli ditempat langsung,didaerah jkt or depok???? :?: :smile:

  • Sulis

    saya mau beli hp jam tangan, kalau disemarang dimana ya?

  • Joe

    Harganya sekitar $1500 atau Rp. 15.000.000,-

  • made

    jam handphone kaya model itu di bali adakah yang jual?
    dan dmn jualnya?
    harganya?

  • oot

    untuk yang merk LG GD910 harga termurah di ebay 1125 USD, di indonesia kayaknya belum dijual maklum negara dunia ketiga, tipe LG sudah support 3G bisa videocall, untuk tipe yang non LG alias merek china hanya support GPRS aja sama MMS, gak bisa video call, udah banyak beredar di indonesia

  • http://www.cdrusak.com code

    JAM TANGAN Handphone Rp1.800.000, Full Fitur :
    - GSM
    - Camera
    - SMS
    - MMS
    - GPRS
    - MP3
    - 3GP
    - Radio
    - Bloutooth earphone
    - Touchscreen
    http://www.cdrusak.com
    021-33734565 / 08561143683

  • http://www.rokok-electric.com gihon tio

    saya mau beli ini jam tangan,bgm cara nya ??
    saya telp ke mana??
    ato saya datang ke mana??
    kok ga ada no telp yg bisa di hub ??

  • rep_keyboard@yahoo.co.id

    hp jam terbaru ada ada gak ? klu ada saya mau beli sekarang

  • H.ZAINAL ABIDIN

    kalau daerah makassar ada ngak trus saya bisa ambil d mana my kontak nomber 081355040678 dan berapa harganya………………..

  • bogoes

    bos hp jam dijgja ada g?berpa hrgany.tlg cnfr