“Kasur Cinta” untuk menghindari anda dari “kesemutan”

Kami suka memeluk pasangan kami pada saat waktu tidur tapi itu tidak akan bertahan lama mengingat kami sering "kesemutan" atau pegal pada lengan kami.

"Kasur Cinta" (Love Mattress) yang satu ini mungkin memberikan solusi bagi masalah diatas.

Kasur atau matras ini dibuat dengan bagian yang dapat dipisah sehingga lengan anda dapat berada di bawah tubuh pasangan anda pada saat memeluknya yang tentunya akan membuat lengan anda terhindar dari beban tubuh pasangan. Bahkan kaki anda juga dapat "diselipkan" untuk membuat tidur anda semakin "hangat:. :D

Bila anda mau, tidak perlu susah-susah mencarinya, cukup beli 3 kasur atau matras sekaligus dan anda bisa melakukan hal yang sama walaupun mungkin tidak senyaman disain diatas.

 
Sumber berita
Love Mattress

Filed under: Interior Design, Miscellaneous
  • maspur

    :mrgreen: hi..hi…
    kesemutan. untung nggak digigit semut

  • http://www.idenkornita.multiply.com iden bangun nugraha

    :!: gue binGung Nicc nGunkapin pERaSan cinta kePada a…..

  • http://cintasyariat.blogspot.com cinta syariat

    kalo kesemutan berarti cintana gx benera tu…makana klik donk di
    cintasyariat.blogspot.com ok !!!

  • Fachrudin

    jd inget istri Q tercinta

  • irul

    wedew..ada2 aja… :roll:

  • http://ini-ano.blogspot.com ano

    Bisa dicoba bikin sendiri.
    busa biasa aja, tapi disah atas dan bawah. jadi 2 ato 3 bagian

  • http://www.yahoo.com Ndy

    :???: gue punya cw, tapi dia selingkuh, nach harusnya gw kan marah atau gimana, tapi saat gw tw dia selingkuh rasa cinta ini ga berubah bwt dia, apa gue salah …. ???

  • ali

    ini kasur cinta

  • http://yahoo.com nu

    aneh2 aja.eh ada2 aja..hehehe…kreatif juga :mrgreen:

  • memel

    ht2 rusak kasur gw :evil:

  • Rie

    ah…
    yang benelll tu–;-)

  • zery

    :oops: jadi pingin meluk sang pacar>>>>???? :lol: :lol: :lol: :lol:

  • zery

    :roll: :roll: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:
    serius baget???>

  • http://adanzone.blogspot.com tips&trick

    ya klo dah masyuk sih pasti bukan kesemutan lagi tapi eeee nakkkk’s :D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

  • Qittun

    kalo pake bambu rasanya gmn ya…???

  • naz

    :shock: :shock: :shock: :shock:

  • naz

    menakjubkan tol la zaman moden nie.. sumenye ade..

  • http://fadli.rock@yahoo.co.id acong

    tuh kasur ngak jebol :?: :?: :?: :?:

  • ata

    hebat…………. uji coba sendiri dirumah pke ksur lipat trs dibelah-bela dechhhhhhhhhhhhhh………………. :wink: :wink: :wink:

  • kn

    wah.. bagus tuh. :idea:
    harga & belinya dimana? :grin:

  • gwan

    eh sepreinya piye jal? desain gagal tu, ck ck ck ck, mau bahan vinyl biar sekaligus dicuci ama kasurnya? refooot & fanassss

    pake guling dijejer azaaaaa, beli 20, kalo kurang tambah bantal, walau sama sama rephot, tapi tetep luwih gambreng

  • Harsa

    PEngen Tau apa di Indonesia dah ada ???
    trus klo ada harganya brp ya ???