Rumah berbentuk Toilet di Korea Selatan

Masih berhubungan dengan sekitar WC, ini adalah satu-satunya rumah yang berbentuk toilet yang terletak di Korea Selatan.

Rumah yang berukuran 419 meter persegi ini terdiri dari 2 lantai dan mempunyai 2 kamar tidur, 2 ruang tamu dan ruang lainnya.

Pemiliknya adalah Sim Jae-duck.

Pertanyaannya mungkin kenapa harus berbentuk toilet?

Sebagai informasi, Sim Jae-duck adalah salah satu orang berpengaruh di Asosiasi Toilet Dunia (World Toilet Association). Oh pantas!!! :D

 
Sumber berita
Toilet-Shaped House

Filed under: Architectures, Miscellaneous
  • zaa

    rumah yang sangat unik,,
    tempatnya pun demikian,masih dikelilingi oleh halaman yang luas nan hijau,,,

    klo setiap asosiasi membuat rumah yang unik seperti sim jae-duck,mungkin menyenangkan kali yaa,,,

    masukin rekor guinness,,

  • Renny

    lebih mirip showroom mobil deh..??

    btw idenya oks jg..

  • dhaniek

    Apik tenan, idenya briliant, tapi pasti kita akan merasa masuk di kamar mandi tiap kali kita masuk ke dalam rumah itu. Sudah bukan presedent bangunan lagi tapi langsung di buat sesuai aslinya, hehehehe….

  • vya

    Hmm, korea tu pecinta toilet ap y…Prasaan restoran toilet jg dr sana y…Hmm
    Tp bgs lah, kreatif jg…

  • http://yahoo keket

    brsn pas gw liat gambar rumah berbentuk toilet ini, gw spontan langsung tahan napas… (pdhl kan gak bau) :oops:

  • Khairil

    hehehehe… unik2 siapa tahu ada yang berminat untuk membuat rumah dengan bentuk kotoran :mrgreen: :mrgreen: :razz:

  • HENDRA

    ADA2 SJ BENTUK TUH RUMAH. KLO PUN GW JADI ORANG KAYA RAYA GAK MAU PNY RUMAH BENTUK TOILET KAYAK GITU. SOALNYA TOILET ITU KHAN TEMPATNYA KOTORAN CS. YG ADA DI DALAM RUMAH ITU BERARTI KOTORAN DONK…….. :mrgreen:

  • joddy

    :wink: unik bangeeeet……………………………. tapi :mad: jorok dilihat……………….

  • hari

    harganya brapa tuh?

  • riana

    wah …
    ga kepikiran yach koq rumah bentuk toilet.
    tapi keren…

  • kuncup

    idenya keren tapi ngga jelas :shock: :shock: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

  • samme

    wueesss.. lumayan jg..
    pengen k toilet mulu nih.. whewhee :lol: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  • tahlita

    aduu aq pingin ke korea selatan untuk brtemu ma pcr aq yaitu yoon ji hoo

  • ega

    :| aneh……

  • http://indyastaric06.student.ipb.ac.id/ indyastaric06

    haha.iseng sekalipemiliknya…tapi pemandangan seitarnya bagus…:D