Pembasmi Tikus Super Canggih

Bagi anda "pecinta" tikus dalam arti dan mengharapkan tikus di rumah anda akan tinggal dalam kenangan saja, berbahagialah karena impian anda akan menjadi kenyataan.

Rentokil, perusahaan di Inggris yang terkenal dengan produk untuk pembasmi serangga dan sejenisnya telah meluncurkan produk terbaunya yang diberi nama RADAR (Rodent Activated Detection And Riddance) Mousetrap.

Alat pembasmi tikus ini bekerja dengan cara menggunakan sinar infrared untuk memikat si tikus untuk masuk ke lubang yang ada, setelah tikus masuk maka gas beracun karbon dioksida (carbon dioxide) akan dilepaskan dan si tikus akan mati dengan "tenang".

Yang lebih hebatnya lagi, setelah ada tikus yang mati di dalamnya maka alat ini akan mengirim SMS (text Message) ke HP anda untuk memberitahu hal tersebut. Nah, ini kenapa kami sebut canggih. :-)

Kenapa harus kirim SMS?? Karena biasanya kita suka lupa menaruh jebakan tikus khan?? Kita sadar setelah ada mencium bau menyengat. :D

Menurut pihak Rentokil, dengan cara ini si tikus akan mati dengan cepat dan cukup beradab, tidak seperti biasanya mati dengan pukulan gagang sapu, sendal kayu atau lainnya.

 
Sumber berita
Rentokil’s RADAR mousetrap

Filed under: Miscellaneous
  • Agus Irawan Sensus

    :twisted: Dimana saya bisa beli pembasmi tikus tsb, dan berapa harganya.

    Terima Kasi :cool: h

  • yuyun

    bgsss bgt nih alat nya…. :razz:
    belli dmn n brp y harga nya???? :smile:

  • dwi

    beli dmn & how much?

  • octa

    saya tertarik dengan alat ini,bisakah saya mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai alat tersebut (harga dan tempat pembelian)?? :grin:

  • indah

    Pak,tolong hub saya mengenai informasi lebih lanjut alat tsb and how much….!!

  • pu3

    wah,,, keren gmn cara kerjanya ya/?? n canggih pula lagi,, tapi sayang dirumah saya tidak banyak tikus… hehehe

  • inge

    saya sangat berminat untuk membeli alat tersebut. mohon keterangan lebih lanjut mengenai harga dan cara pemesanannya.

  • http://klubpulsa.com/?id=whiteunicorn eka

    Alatnya bisa beli dimana? harganya brapa?

  • bibi

    mau dong alatnya .. !!

    berapaan ya harganya .. ???

    truz beli dimna .. !!???

    udah capek saya berantem ama tikus dirumah .. !!!

    reply pleace

  • Bsxx

    bakar ajah..

  • Amin

    bener bisa ? biar tikusnya banyak ????
    soalnya saya juga udah nyaris putus asa ngadepin tikus yang digudang. diracun, malah tambah merusak. aduhhh pusing.

  • dhani

    beneran ne ampuh?beli dimna n hrgany brap? :razz:

  • ida

    dimana saya dapat membelinya dan berapa harganya?
    saya tunggu balasan e-mail saya secepatnya

  • agus

    bagaimana cara mendapatkan barang ini ? harganya berapa ? Terima Kasih

  • bang joo

    mau doooooooooonnnnnnnggggggg……..!!!!!!!!!

  • Kustyo

    Pak saya sangat tertarik dengan produk tsb, harus beli dimana?, berapa harganya?.
    thanks,
    kustyo

  • wulan

    ya ampuuun :roll: bener bs mati semua tuch tikus soalny a digudang sy bnyk tikus kecil2x.
    dmn dapatin alat ini, brp harganya, ada garansnyai nga ?
    terima kasih.
    phone : 94108168 / 021-3145035 :smile:

  • asyraf

    mau banget dimana belinya? tak ada informasi lebih lanjut?

  • leon

    Cara mendapatkannya ini barang macam mana pula, tikus banyak xxxx dirumah dan di toko, boleh dong informasinya

  • intan listiany

    saya sgt tertarik dgn brg ini..dmn sy dpt mmbelinya & brp hrgnya?! terimakasih

  • Refki Anura

    :lol: Naah..akhir nya ketemu juga……ini yg di cari-cari……dimana beli nya sih ? berapa harganya ? please inform dong….

  • safrida

    saya mau nanya brp harganya alt tersebut dan dapat dibeli dmn, thanks

  • khoirul

    Wah bagus banget dipurworejo ada gak ?

  • eza

    wow..!!dimana saya bisa beli alat ini dan brp harganya????? :razz:
    klo di bandung ada gak???

  • noda

    klo alat pemanggil tikus da g? :lol:

  • Ary

    Kenapa tidak disertakan harganya.

  • http://www.remapest.com Remapest

    Sampai sekarang alat tersebut hanya diperuntukan bagi industri besar (yang cukup kuat dan memang HARUS ) memakai alat radar, biasanya alat tersebut di letakkan dimana methode pengumpanan sangat tidak dianjurkan, misal di produksi makanan. Pada dasarnya, alat ini mirip dengan methode jebakan tikus hidup, yang biasa kita temui di pasaran. Bedanya pemakaian sensor sekaligus pengaktifan gas beracun dilakukan ketika tikus rumah (Mus Muscullus), menginjakkan kakinya di pad sensor, bersamaan dengan itu gat yang ada akan tertutup, dan keluarlah gas beracunnya, sehingga tikus mati menggelepar, seluruh sarafnya teracuni, dan akhirnya tewas.
    Nah, berhubung harganya mahal, alat radar ini hanya ada di sana, di inggris.
    Untuk methode yang ramah lingkungan banyak sekali, dari mulai yang low budget sampai layanan untuk pemukiman Lux.

    Terimakasih

    REMAPEST (Guaranteed pest control services)
    http://www.remapest.com
    http://www.ahlinya-rayap.co.cc

  • Otakku

    @Remapest
    Thanks atas infonya. :-)

    Salam,

    Otakku.com

  • yola

    luar biasa … kalau tikus sudah mencium bau gas tersebut .. akan kah dia berjalan sehingga bangkainya bisa ada di mana mana bahkan bisa masuk ke tempat yang susah didapat sehingga menimbulkan bau bangkai … yang terakhir berapa harganya serta bisa dibeli dimana

  • Suwar

    Cocok sekali buat di pasang di dalam rumah

  • INEU

    Rentokil indonesia sudah punya alat itu belum? apa sudah ada aplikasi untuk wilayah indonesia :?:

  • http://www.remapest.com Remapest

    Rentokil belum punya alat seperti itu, karena memang selain harganya mahal aplikasinya juga tidak sembarang. Coba kita bayangkan jumlah tikus di indonesia sgt lah banyak, sehingga harus berapa alat radar seperti itu yang harus di pasang. Methode pengumpanan terpadu yang masih tetap menjadi andalan, selain ramah lingkungan (penggunaan umpan hanya pd titik tertentu) selebihnya adalah dengan menggunakan life trapping atau jebakan hidup. RODEAD adalah produk jasa remapest yang menerapkan sistem pengendalian terpadu ini. Dengan harga yang cukup bersaing dan memberikan garansi, hama tikus tidak betah dirumah anda.

    Terimakasih

    REMAPEST (Guaranteed pest control services)
    http://www.remapest.com
    http://www.ahlinya-rayap.co.cc

  • sulaiman

    saya pakai ratzapper, basmi 10 tikus dalam 1 minggu… akhirnya rumahku bebas tikus :)
    alamatnya ini http://www.ratzapper.blogspot.com
    semoga membantu

  • herti

    kalau boleh tahu berapa harganya…
    apakah ampuh ???

  • Bagus Haryanto

    LEBIH CANGGIH LAGI KALAU BANGKAI TIKUS TERSEBUT BISA MENGUAP/ JADI TEPUNG AKIBAT GAS BERACUN TADI, JADI GAK PERLU SMS-AN HASILNYA TIKUS HILANG KITA TINGGAL BUANG DEBUNYA. :sip: